Kembalinya KLA PROJECT

KLA Project
KLA Project

Kelompok musik yang populer di era 90-an, KLa Project, kembali ke kancah musik Indonesia setelah ketiga personelnya berpisah selama tujuh tahun dan berencana melakukan serangkaian konser di luar Jakarta.
Selama 20 tahun perjalanannya, KLa baru mengadakan lima konser besar yaitu Konser Ungu, Konser Klakustik, Konser 4 Musim, Konser V Series dan terakhir, Konser KLa Returns tadi malam.
"Kita sering konser tapi dengan kondisi yang tidak ideal, tidak seperti malam ini dengan lighting dan menyanyikan 16 lagu serta konsep yang benar-benar dipikirkan," kata Adi Adrian pemain Keyboard KLA.
Selain itu, KLa ingin memberikan yang terbaik termasuk aransemen musik yang berbeda setiap kali melakukan konser.

Rasa Baru

Sekitar seribu penonton merayakan kembalinya KLa Project dengan menyaksikan konser grup tersebut di Ballroom Djakarta Theater di Jakarta, Jumat malam.

Tiga personil KLa Returns -- Katon, Lilo dan Adi -- memuaskan para Klanis, sebutan bagi penggemar KLa, dengan penampilan yang bertenaga dan rasa baru.

Dengan menampilkan satu lagu baru dan 15 lagu-lagu lama yang diaransemen ulang dengan lebih rancak dan bertenaga, KLa Returns tampil selama dua jam penuh menandai bersatunya mereka kembali setelah berpisah tujuh tahun yang lalu..

No comments

Powered by Blogger.